Jumat, 09 Juli 2010

Eyeshield 21 Max Devil Power Walktrough.

Eyeshield 21 Devil Max Power walktrough
Dibuat oleh: Dewangga

I. Apa permainan ini?
2. Kontrol
3. Menu Utama
4. Cerita
5. Spesial
6. Kredit

1. Permainan ini didasarkan pada manga Eyeshield 21. Ini adalah permainan menyenangkan sepenuhnya
menggunakan layar sentuh dan merupakan permainan sepak bola secara keseluruhan yang besar. Ini adalah permainan menyenangkan
untuk penggemar sepak bola, penggemar manga, dan penggemar strategi.

2. Kontrol

Dari Game:
Masukkan stylus ke arah yang Anda ingin menjalankan Sena.
Dash stylus dan Sena juga akan lari.
Klik dua kali ke arah Sena berjalan untuk melakukan langkah-spin.
Untuk menyimpan, klik tombol di kiri atas, dan kemudian pensil (ketiga
opsi). Klik panah bawah dan kemudian pilihan pertama untuk menyimpan.
Untuk beban klik panah atas bukan panah ke bawah dan klik gamesave yang Anda
ingin beban.

Dalam Game:
Menu pada pelanggaran berjalan seperti ini:

[1]
[2] [3] [4]
[5]
1. Jalankan: Pilih seorang pelari dan dia berlari dengan bola.Untuk menghindari diblokir
klik di target biru atau klik di target merah untuk tambahan khusus
poin. Setelah melewati 3 pembela dasbor stylus di layar untuk dijalankan sebagai
secepat mungkin terhadap pembela yang mengejar Anda.
2. Pass: Pilih seseorang untuk lulus dan kemudian klik target biru untuk menangkap
dan jatuh atau bagian merah dari target untuk menangkap bola dan terus berjalan
dengan itu.
3. Khusus: Lihat bagian Spesial.
4. Lapangan Tujuan: Kick bola untuk titik tambahan atau jika Anda dekat tujuan.
Untuk menendang dash stylus di tengah ketika bar dalam zona merah.
5. Bergalah. Sama seperti tujuan kontrol lapangan kicks.

Menu untuk pertahanan berjalan seperti ini:

[1] [2] [3]
[4]

1. Blok berlari. Klik pada orang yang Anda memprediksi akan berjalan bola dan kemudian
jika mereka melakukan bermain menjalankan dasbor stylus di layar untuk memblokir mereka saat mereka
berjalan melewati Anda pemain.
2. Khusus. Hal ini dapat bervariasi, tergantung mana yang Anda klik. Lihat
Pedoman khusus untuk rincian lebih lanjut.
3. Blok lulus. Klik pada orang yang Anda memprediksi akan dilempar lulus dan
jika mereka melakukan klik bermain lulus pada daerah biru untuk memblokir lulus atau merah
daerah untuk mencegat.
4. Catch bergalah sebuah. Biasanya, punts komputer di keempat turun. Ketika mereka melakukan
ini klik pilihan keempat dan akan lebih mudah untuk menjalankan masa lalu pembela
dan biasanya bola akan datang lebih dekat dalam mendukung Anda.

Petunjuk: Bagi kebanyakan komputer saat bermain di pola. Itu
pola biasanya berjalan seperti ini: Pertama down - lulus, kedua di - lari, ketiga
down - lulus, keempat turun - bergalah. Gunakan itu untuk menghentikan mereka dengan spesial atau
blok.

Catatan: Pada kasus tertentu dapat meraba-raba bola. Ketika ini terjadi klik
bola ketika target biru datang untuk memulihkannya.
Juga, pada awal permainan Anda dasbor stylus di tengah ketika
bar di zona merah untuk hasil terbaik (sama dengan pelanggaran 2.

3. Menu Utama
-Menu utama

Story Mode
Pertempuran Mode
Pedoman

Story Mode memiliki dua pilihan.

Game Baru
Load Game

Salah satu Anda klik, Anda mendapatkan pilihan:
Ya / Tidak

4. Cerita


Hari 1

Ketika Anda memulai permainan, klik layar dan pergi melalui teks.Anda mulai
di dalam kelas. Bicara ke salah satu Brothers HA-HA/ha-ha bersaudara dekat pintu dan mereka
pergi. Dapatkan keluar dan menjalankan bawah atau ke atas ke tangga. Pergilah ke lantai pertama
dan lari ke loker. Keluar dan Anda mendapatkan tiga pilihan.Mereka

-Tinggalkan sekolah
-Pergi ke lapangan olahraga
-Pergi ke lapangan/tim HQ (markas tim football sena)

Opsi ini berubah jika Anda masuk dari tempat lain jadi coba untuk mengingat
mereka.
Kemudian Anda akan masuk ke sebuah minigame/permainan kecil. Mereka pada dasarnya membuat Anda mendapatkan mereka makan siang. Aku
saat ini tidak yakin apa yang ½ atau 2 / 2 berarti. Hanya lari ke panah dan Anda
harus membuatnya dalam waktu.

Setelah itu Mamori akan berbicara dengan Anda memberitahu Anda untuk menghindari Hiruma.

Hari 2

Bicaralah dengan Kurita dan kemudian pergi ke sekolah. Sekali lagi berbicara dengan seorang hah bersaudara dekat
pintu dan kemudian pergi. hadapi misi dengan beberapa rintangan dan Hiruma akan
melihat Anda.The Hah bersaudara dan Anda akan berbicara dengan Mamori.

Hari 3

Sekali lagi, berbicara dengan Mamori dan Brothers Hah. Saya percaya mereka kehabisan
makanan sehingga saudara marah. Anda menjalankan ke sepak bola dan Kurita datang ke markas
dalam pemikiran Anda dan saudara-saudara ingin bergabung dengan Tim Sepakbola. Mereka menangani
Kurita. Dia memuji mereka tapi mengatakan mereka melakukannya salah dan ia mendorong
kembali. Mereka melarikan diri tetapi Kurita senang lagi karena Anda masih ada untuk
bergabung dengan tim. Dia mengatakan Sena bisa jadi manajer.

Anda berakhir di kelas. Ke bawah, melalui loker, dan di luar. The Hah
bersaudara akan melihat Anda dan lain minigame dengan mereka mengejar Anda akan mulai.
Setelah Anda lulus, klik dalam target untuk pergi sekitar saudara ketiga.

Hari 4

hari ini dimulai dengan Hiruma menyergap Anda. Dia membuat Anda bergabung dengan Sepakbola
Tim sebagai Eyeshield 21. Sekarang pergi ke Tim Sepakbola HQ dan Hiruma akan merekrut
Brothers Hah. Untuk minigame, hanya lari dari satu sisi ke sisi lain.
Akan ada dialog berikut ini.

Sekarang jalankan jauh dari minigame cerebus. Setelah dialog, Anda mendapatkan
kemampuan untuk kecepatan lari dengan menggeser stylus di layar dalam
Sena arah berjalan masuk Jadi hanya slide stylus pada layar sentuh untuk
melarikan diri dari Cerebus dan Anda akan dilakukan dengan minigame tersebut.

Hari 5

hari ini dimulai dengan permainan mini yang telah Anda pemecatan target. Hanya menangani
3 kali dengan waktu yang baik dan Anda sudah selesai. Setelah itu Kurita akan menanganinya
dan mematahkannya.

Sekarang, dari ruang kelas, turun dan Anda akan melihat Kurita sedih meminta
orang untuk bergabung. Pergi ke sepakbola HQ dan bicara dengan Kurita. Kemudian Anda dapat meninggalkan.

Hari 6

Bicaralah dengan Mamori dan Kurita. Dia akan menjelaskan kepada Anda bagaimana permainan bekerja. Sekarang pergi
bawah dan lulus HQ Sepakbola semua jalan ke bawah. Pergi melalui pintu di
akhir dan mendapatkan orang untuk bergabung. Kembali ke HQ dan bicara dengan Kurita. Pergi
luar dan membantu orang itu mengirim email. Dash melalui area secepat
dapat memberikan surat. Dia akan setuju untuk bergabung dengan tim. Hiruma akan datang
dan tambahkan satu ton pemain. Dia juga akan mengumumkan game pertama Anda.

Hari 7

pertandingan pertama Anda datang (finally.) Tapi kau hanya bisa menonton
mayoritas yang satu ini. Hiruma memberi Anda seragam Anda dan menjelaskan kembali permainan.
Sekarang Anda bisa memainkan permainan sepak bola mini!Dengarkan petunjuk dan menang!

Hiruma memberikan bola. Sekarang klik pada target untuk pergi sekitar linemen
dan mendapatkan touchdown.

Anda mengubah kembali dan Mamori menemukan Anda. Kemudian ia berteriak di Hiruma. Hiruma
memutuskan untuk membiarkan Mamori menjadi sekretaris tim.

Dari sini pada Anda akan mulai untuk benar-benar memainkan permainan sepak bola.

Hari 8

Mulailah dengan pergi ke markas Sepakbola. Komputer akan melakukan benchpress untuk
semua orang.

9 Hari

Pergi ke HQ Sepakbola dan Mamori akan memberikan kuis (dalam bahasa Jepang) Setelah.
hari itu akan berakhir.

Hari ke-10

Pergi ke HQ Sepakbola dan Mamori akan membawa Anda mengelilingi sekolah dengan
semua orang bertanya-tanya siapa Eyeshield 21 adalah. Mereka memiliki pertemuan tim dan Anda memiliki
Anda nyata pertama (pergumulan) permainan.

Baca kontrol dan memenangkan permainan.


11 hari

Pergi ke lantai pertama dan berbicara dengan Monta. Lalu pergi ke ujung lantai 2
dan berbicara dengan Hiruma. Sekarang merebut kembali kuis Mamori di HQ Sepakbola dan hari
berakhir.

Hari 12

Hari ini Anda hanya perlu memutar Oujou White Knights. Anda harus mencetak satu
gol pada awalnya dan kemudian satu di akhir.

Setelah permainan pergi ke daerah HQ Sepakbola dan melakukan minigame dengan meletakkan
poster up.

13 hari

Pergi ke Area Baseball dan berbicara dengan Monta. Orang tua menyebutkan bahwa dia
tidak bisa membuang dan hari berakhir.

Hari 14/15?

Pergi ke Lantai 2 dan lihatlah lembar pendaftaran. Anda akan melihat Monta tidak
membuat cut. Pergi ke ruang belakang lembar pendaftaran. Dua orang
berbicara dan Anda akan melihat Monta. Anda katakan padanya untuk bergabung tim dan hari berakhir.

16 hari

Pergi ke HQ Sepakbola dan Anda akan melihat Himura menyeret Monta sekitar. Anda dan
Monta meninggalkan dan mulai berbicara satu sama lain ketika Hiruma Monta dan merebut kembali
meyakinkan dia untuk bergabung dengan tim. Itu tentang semua yang terjadi hari ini. Anda
Tim siap sekarang cukup banyak, selain dari Musashi yang Saya tidak berpikir adalah
permainan ini. .

17 hari

Pergilah ke sekolah dan Anda akan berbicara dengan Monta dalam bukunya Football Uniform. Pergi ke
Sepakbola HQ dan akan ada pertemuan tim yang membuat Monta terlihat bodoh.
Tim memutuskan untuk mengganti papan pria penangkapan dengan Monta sekarang dia
penangkap sehingga mereka menembak dan menghancurkannya.Setelah itu datang dengan Mamori
bazooka dan pukulan itu.

18 hari

Bicaralah dengan Monta dan pergi ke markas Sepakbola. Sena pergi untuk mendapatkan dan Monta Eyeshield
menyadari bahwa Sena adalah benar-benar Eyeshield 21.Sekarang Anda mendapatkan untuk menyimpan dan kemudian Anda
memiliki permainan latihan sepak bola.

Memenangkan permainan dan setelah beberapa dialog Hiruma mengirimkan Cerebus setelah Sena dan
Monta.

Hari 19

Bicaralah dengan Monta dan minigame dimulai. Aku mengalahkan dalam 4:81 (jenis lambat) Ke.
daerah bisbol dan lulus bola ke Monta.

20 Hari

Pergi ke HQ Sepakbola dan berbicara dengan Hiruma. Ketika selesai dialog, menangkap
atau lewatkan lulus dan hari berakhir.

Hari 21

Pergi ke HQ Sepakbola dan Hiruma mengirim Anda ke Zokugaku Bunglon's
sekolah. Tinggalkan dan akhirnya Anda akan kembali. Pergi ke atas dan ke kanan bawah
dari lantai 2. Pergi ke ruang dan klik pada meja dari hak
kursi. Sena akan menempatkan makalah tentang itu dan kembali ke markas Sepakbola.

22 Hari

Setelah semua dialog menyimpan dan Anda masuk ke permainan dengan Zokugaku
Chameleon tim. Mengalahkan mereka di pertandingan pertama sesungguhnya Anda dan hari berakhir.

Hari 23

Pergi ke HQ Sepakbola dan mengambil kuis Mamori's. Setelah itu pergi di depan
sekolah dan berbicara dengan Ichimaru dan dia akan memberikan sebuah minigame. Setelah itu
hari berakhir.

Hari 24

Pada awal Rui Habashira dari Bunglon Zokugaku's menculik Anda dan
membuat Anda pergi ke sekolah. Pergi ke lantai dua dan ke dalam tim persembunyian
dekat bagian bawah. Bicara ke Rui dan dia menendang Anda keluar, lalu bicara dengan semua orang di semua tempat di sekolah Meninggalkan sekolah dan pergi ke
luar perbatasan sekolah dan akan ada sebuah minigame. Hanya lari ke tujuan dan kembali dan
hari berakhir.

25 Hari

Ketika Anda memulai hari akan ada sedikit dialog antara Anda dan saya
percaya Monta. Setelah itu kembali ke tempat persembunyian itu Bunglon seperti Anda lakukan pada
Hari 24 dan mengulang minigame dengan sedikit twist.

26-28 hari

Pergi ke lapangan sepak bola dan pergi melalui drama. Hanya jalankan melalui pemain
dan jika Anda tidak dapat itu tidak melakukan apa-apa. Hanya mengulang yang selama tiga hari.

29 Hari

Hari ini Anda memiliki permainan dengan Bunglon melawan Cupids Koigahama. Mereka
cukup mudah untuk mengalahkan, jadi menang dan hari berakhir.

Bab 6:
30 hari

Anda berada di Deimon High lagi, begitu masuk dan Mamori menyambut Anda kembali. Kemudian
Hiruma pertanyaan Anda tentang apa yang terjadi. Pergi ke daerah HQ Sepakbola dan
Daikichi Komusubi dan Manabu Yukimitsu masukkan tim. Kemudian para pemain akan
melakukan penekanan bangku, Monta memiliki 40 kg, Yukimitsu memiliki 20 kg, HAH
Brothers memiliki masing-masing 65 kg, dan Komusubi memiliki 110 kg. Komusubi ejekan itu
HAH Brothers dan mereka hari berakhir.

31 Hari

Pergi ke sekolah dan berbicara Monta kepada Anda. Pergi ke HQ Footbal dan Anda akan melihat
Jumonji melihat sekeliling. Setelah itu adegan memotong Anda akan pergi ke sepak bola
lapangan untuk latihan sepak bola dengan tim baru Anda. Itu hanya pergulatan seperempat.
Hanya memenangkan permainan dan Hiruma akan mengirimkan Cerebus setelah Anda dan hari berakhir.

Hari 32

Yukimitsu berbicara kepada Anda dalam perjalanan Anda dan Anda mulai dari f di HQ Football.
Bicara ke Komusubi dan Anda mendapatkan kontrol di dalam kelas. Kembali ke
Sepakbola HQ dan bicara dengan Hiruma dan Kurita. Ia mengirim Anda ke Ojo / Oujou
Ksatria Putih Sekolah dimana mereka merayakan setelah memenangkan Kanto
Turnamen Spring. Setelah beberapa adegan dipotong hari berakhir.

Hari 33

Pergi ke lapangan sepak bola dan melakukan minigame di mana Anda harus mengatasi
angka maksimum dekat atau daya maksimum. Hit itu 3 / 3 kali dan hari berakhir.

Hari 34

Pergi melalui dialog beberapa, dan Anda mendapatkan sebuah minigame. Hanya lari ke tujuan dan
kembali. Maka Anda harus mengulang minigame karena pelatih penembak
tidak menyukai apa yang Anda punya (?). Redo permainan mini dengan sentuhan sedikit dan
maka akan ada dialog yang lebih. Setelah itu selesai, Anda harus melakukan satu bermain
untuk pria bersenjata dan berbicara Shin kepada Anda. Kemudian hari berakhir.

Bab 7

Hari 35

Bicaralah dengan Mamori, pergi ke daerah HQ Football, dan kemudian Musashi akan datang dan
Anda minigame untuk membantunya.

Hari 36

Bicaralah dengan Kurita dan kemudian melakukan minigame lagi.

Hari 37

Bicaralah dengan Mamori dan mengulang minigame dengan twist yang akan membuatnya sedikit
lebih keras.

Hari 38

Anda harus mulai dengan melihat Sphinx Taiyo. Setelah itu pergi ke daerah pusat dan
Hah Bruder yang akan berhenti tim. Kemudian mereka akan memilih bertengkar dengan Banba
dari Sphinx dan mendapatkan dipukuli, menyebabkan mereka memutuskan untuk mendapatkan yang lebih baik dan
mengalahkan dia dalam sepakbola.

Hari 39

Pergi ke daerah HQ Sepakbola dan akan ada truk di depannya.The Hah
Brothers akan datang dan membantu Anda memindahkannya.Akan ada sebuah minigame
untuk memindahkannya, untuk menang hanya stylus cepat bergerak dari kiri ke kanan.

Hari 40

Bicaralah dengan Yukimitsu dan kemudian pergi ke markas besar Sepakbola. Sena akan melakukan bangku tekan
dari 40 kg, yang baik dibandingkan dengan sebelumnya rekornya 20 kg. Ha
Brothers melakukan penekanan bangku masing-masing 85 kg dan kemudian hari berakhir.

Hari 41

Anda menyimpan terlebih dahulu dan kemudian memainkan game dengan Taiyo Sphinx. Dekat awal
(Saya percaya pada permainan kedua) Banba mendorong Kurita bawah dan tertawa karena
dia menengadah ke langit (baca manga untuk informasi lebih lanjut). Permainan ini harus
merata mudah, saya ingat menang dengan setidaknya lebih dari 25 poin.

Hari 42

Pergi ke ruang di bagian bawah kiri dari lantai empat dan gadis akan berbicara
kepada Anda dan akan ada sebuah cutscene.

Hari 43

Bicaralah dengan Mamori di awal, dan pergi ke Lantai 2. Bicaralah dengan Shin dan dia
istirahat mesin soda. Kemudian Anda pergi ke luar dan menonton Shin melakukan dasbor di 4,4
detik. Akan ada minigame waktunya di mana Anda harus melakukan hal yang sama, saya
kacau dan melakukannya dalam 4,41 detik, tetapi masih dihitung.

Hari 44

Pergi ke ruang di depan pintu keluar lantai pertama dan akan ada bangku-
menekan minigame. Hanya dasbor stylus dari kiri ke kanan secepat Anda dapat
untuk melakukan bench press.

Hari 45 dan Hari 46

Pergi ke ruang di lantai pertama di depan tangga kiri bawah, pergi
melalui cutscene dan hari berakhir.

Hari 47

Final hari! Hanya memutar Ojo White Knights dan permainan berakhir cukup banyak,
selain dari ekstra. Aku menang 27-0 = D. Setelah permainan ada beberapa kemenangan
pidato dan semua orang baik-baik saja. Kemudian kredit berlalu dan Anda dapat
menyimpan.

Extra:
Bab 9

Setelah Anda simpan, Anda bisa memainkan Aliens NASA. Mereka lebih baik daripada
sebelumnya tim, tapi mereka tetap tidak akan terlalu buruk sama sekali.

Setelah permainan Anda berbicara dengan Mamori dan kemudian Anda dapat mulai untuk membeli hal-hal seperti
dan karakter khusus yang baru dengan uang. Anda mendapatkan uang dengan mengulangi permainan dan
minigames bahwa Anda lakukan sebelumnya.

5. Spesial

Spesial bisa merah atau kuning. Merah untuk memainkan dijalankan dan kuning untuk berlalu.
Jika Anda melakukan kuning defensif dan komputer tidak lari Anda kehilangan separuh dari satu
bar khusus. Untuk mendapatkan spesial, hanya blok bola mereka, menghentikan pelari,
menangkap bola, berlari orang masa lalu, mendapat angka, dll Ketika Anda memutar khusus
bar tumbuh.

Offense:

Tingkat 1:

Jalankan - 3 Surat: Membuka celah di baris hanya cukup untuk Sena untuk memukul
melalui (hanya bekerja bila Anda memindahkan cepat stylus cukup untuk membukanya) Jika tidak.,
Sena hanya melewati sedikit untuk keuntungan 1-halaman atau tidak ada keuntungan. Messing up
buruk ini dapat menyebabkan sebuah meleset.

Tingkat 2:

Jalankan - 6 Surat: Buka garis dan Ichimaru berjalan melalui pembela
tanpa mereka melihatnya.
Jalankan - 4 Surat: Para pembela membuka baris untuk Sena untuk melewati.
Jalankan - 11 Surat: Target tumbuh lebih mudah untuk memukul dan Sena dimulai dengan menghentikan
di depan bek pertama dan berubah arah untuk menghindarinya.Tidak perlu
untuk membuka line di sini.
Pass - 9 Surat: Hiruma tidak seorang fakeout berlari dan kemudian membuat lolos ke
mana penerima yang Anda pilih.
Pass - 12 Surat: Monta tidak menangkap gaya dan bola lebih mudah
menangkap.
Pass - 6 Surat: A lebih lama dari rata-rata lulus normal.

Tingkat 3:

Jalankan - 5 Surat: target Mudah dan Sena kecepatan setelah hampir tertangkap.
Pass - 12 Surat: Mudah untuk menangkap gaya terbalik menangkap oleh Monta.
Jalankan - 9 Surat:

Tingkat 4

Pass - 11 Surat: Super panjang mudah untuk menangkap lulus.
Jalankan - garis terbuka dan Sena berjalan melalui cepat dan mudah.


Pertahanan

Tingkat 1:

Pass - 4 Surat: Buka garis dan membiarkan quarterback Hiruma karung.
Jalankan - 7 Surat: Membuat menghentikan pelari jauh lebih mudah.

Tingkat 2:

Pass - 8 Surat:
Pass - 7 Surat:

Tingkat 3

Pass - Komusubi berjalan melalui garis dan karung quarterback

Tingkat 4

Pass - 6 Surat ditambah!: Mudah ganti baris dan Kurita pergi ke karung
quarterback, menyebabkan lawan kehilangan sekitar 4 meter.

6. Kredit

Panduan ini hanya untuk penggunaan dengan GameFAQs atau GameSpot.

Terima kasih! Dan bersenang-senang!

Tambahan : Maksud dari menggerakkan stylus adalah menggerakkan panah kursor pada layar Komputer dengan cara digesekkan ke kanan dan ke kiri secara cepat, kegunan menggesek stylus adalah membuat lari sena lebih cepat di dalam petualangan.
cara menggunakkan jurus terdapat pada gambar orang dengan warna ungu di tengah-tengah (di gunakan saat pertandingan, tidak di dalam petualangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar